Monday 15 December 2008

Mimpi..

Yeah kemarin malam saya bermimpi buruk!!lebih buruk daripada mimpi diperkosa..hahahahhha

mimpinya tuh gini,,

pagi2 seperti biasa bangun pagi,mandi,siap2 berangkat kuliah,ga ada yang aneh...sampai dikampus baru ada perasaan aneh,ko anak2 belajar semua ya??firasat buruk datang dengan tersenyum,ada apa nih?tau ah,,biar aja...
yap dosen datang,tidak saya kenali..siapa nih?duduk tenang senyum2,saya liat kanan kiri anak2 ada yang lg berdoa,baca buku,dll..heh kenapa nih serius amat?sambil menerka2 ada apa,tuh dosen berkata

DOSEN :
"gimana??udah siap UAS?hehehhe"
(Seperti mendengar petir di gurun sahara!!Astaganaga!!uas!?mana saya tau kalo uas?bisa2nya nih orang kasih berita duka sambil ketawa!!)

ANAK2 :
"InsyaAllah pak"
anak2 kompak menjawab dengan senyum,seolah UAS tuh GAMPANG!!
badan udah panas dingin,ko tiba2 uas?saya tanya seorang kawan bernama Sukma..

GENTY :
"oi Suk..UAS apa hari ini?"

SUKMA :
"Statistik!"

GENTY :
"WAAAAAA,mateee,Statistik!??"

SUKMA :
"Santai aja gen,kan openbook"

GENTY :
"oh iya,santai ya,openbook ya..heee"
Kentutt,mau openbook juga Statistik tuh susah tong,,oke tenang gen,paling cuman beberapa soal,insyaAllah bisa..saya mencoba menenangkan diri

lembaran soal dibagikan,saya langsung liat..Jreeenngg
saya g bisa berkata
soalnya ada 3 sodara2
tapi anak soalnya..MasyaAllah,A-Z,ngeliat aja udah pusing,gimana dikerjain.yaudah kaget cuman buang waktu,doa dulu,langsung saya kerjain,bismillah.....

soal pertama cuman cari mean,median,quartil,dll..ahh mudah..
soal kedua.....hmm,ini apa ya?coba liat dibuku dulu,Aha!ada,yeahhh tinggal kerjain rumus..

ditengah kebahagiaan itu,Sukma bertanya

SUKMA :
"pak,boleh pk kalkulator g?"

DOSEN :
"boleh,kalian ga akan selesai kalau g pk kalkulator"

kalkulator?sesaat saya termenung memikirkan kalkulator seperti orang baduy memikirkan laptop...saya buka tas,angkat semua buku,dan ternyata kalkulator adalah benda yang ga pernah ada di tas saya..
Ya bagus Gentyana anda belum beli kalkulator,sekarang apa yang akan anda lakukan?saya cuman terdiam lemas,melihat kawan2 yang sudah punya kalkulator..

Saat mimpi ini berpotensi untuk menjadi lebih buruk saya terbangun..azan subuh membangunkan saya..Alhamdulillah Cuman mimpi

Pesan moral : jangan menunda2 pekerjaan,beli kalkulator dari sekarang,jangan nunggu UAS beneran..hhahahahahha